Cara Merawat Pakaian Plisket yang Baik

Ada banyak jenis model rok yang ada saat ini, namun jenis rok yang paling susah perawatan nya adalah rok yang di design dengan aplikasi plisket, tentunya design yang seperti ini akan membuat anda kesusahan dalam menyetrika nya. Rok dengan jenis ini memang memiliki lipatan yang jika tidak di atur secara benar, maka akan membuat rok anda tampak kusut. Untuk kain yang tipis-tipis usahakan untuk tidak disetrika.

Jika anda salah dalam pelipatan nya, dan kemudian menyetrika nya hingga lipatan lain nya membekas, maka rok anda akan terlihat tidak rapi karena lipatan yang tidak sesuai ukuran nya, sehingga anda membutuhkan ketelitian dalam cara menyetrika nya.

Selain untuk proses penyetrikaan nya, anda juga harus memperhatikan cara anda dalam mencucinya, jika anda salah dalam tahapan pencucian nya, maka baju plisket anda akan terlihat kurang rapi. Sebaiknya anda mencucinya dengan cara mencelup-celupkan baju plisket anda ke dalam bak yang sudah diberi air dan sedikit detergen, kemudian usahakan untuk tidak disikat karena jika disikat maka lipatan-lipatan yang ada di baju plisket anda akan memudar dan kembali rata, jadi untuk menjaga nya tetap berlipat-lipat dengan baik, maka anda harus mencucinya dengan benar. Dan satu lagi yang harus anda perhatikan adalah usahakan jangan mengucek baju plisket anda terlalu lama karena akan membuat nya kusut.

Jemurlah pakaian plisket anda di tempat yang bersih dan kering, kemudian jika di rasa sudah cukup kering, anda bisa mengangkat nya dari jemuran. Dan jangan menjemur baju plisket terlalu lama di bawah matahari karena bisa merubah tekstur kain baju plisket anda.

Untuk tetap mempertahankan kerapian nya, maka sebaiknya anda menggantung baju plisket anda setelah anda menjemur nya agar baju plisket anda bisa bertahan lama kerapian lipatan nya.

Demikian informasi tentang cara merawat pakaian plisket yang bisa kami informasikan untuk anda. Pada intinya semua pakaian itu sama, namun jika anda salah perawatan nya, maka baju sebagus apapun akan cepat berubah menjadi kusam dan tidak bagus lagi, oleh karena itu, anda harus merawat semua pakaian anda dengan baik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim kami siap menjawab anda tentang Vido Garment!
👋 Hi, Saya Silvi. Ada yang bisa dibantu?